Home » » Cara Cepat Di Indeks Oleh Google !!!

Cara Cepat Di Indeks Oleh Google !!!

Written By Unknown on Sunday 9 June 2013 | Sunday, June 09, 2013

Google Sudah sulit mengindeks blog kamu ? apabila itu terjadi memang sekarang sudah banyak yang mulai resah karena google mengeluarkan algoritma terbarunya yang diberi nama Algoritma Dinasaurus. Hal ini mengakibatkan keterlambatan sebuah blog di indeks oleh google search.

Jadi ada cara baru untuk cepat di indeks oleh google. Beberapa cara tersebut sudah banyak dipraktekkan oleh beberapa blogger yang berhasil memanfaatkan algoritma google terbaru ini.

Hal ini jelas menimbulkan kepanikan tersendiri bagi beberapa blogger yang kesulitan untuk memahami sistem indeks dan SEO google terbaru oleh sebab itu blog teriaaak akan memberikan beberapa cara cepat di indeks oleh mesin pecari google.

Berikut ini beberapa cara tersebut. Anda bisa mengikuti cara tersebut dan melihat hasilnya.

1. Jangan lupa selalu memberikan perhatian lebih terhadap blog yang anda kembangkan dengan cara menambah sebuah artikel yang berbobot serta dengan kata kata yang berkualitas agar disukai oleh mesin penelusur google karena google sendiri adalah robot yang sudah diatur untuk menyusun semua algoritma terkait.

2. Biasakan anda harus memberikan penghargaan minimal share ke beberapa sosial media seperti Google+ dan Facebook agar menarik perhatian dengan sub judul tertentu.

3. Manfaatkan beberapa situs yang menyediakan layanan ping otomatis seperti #pingoat , #googleping , #pingomatic , *ETC. Sesuaikan semua posting yang anda publikasikan ke masing masing ping, dan yang lebih efektif ketika anda sudah mengshare sebuah artikel yang sudah di publis akan terasa lebih baik jika anda memberikan ping tersebut seperti anda share di Google+ maka google+ tersebutlah yang di ping.


Hal hal diatas sudah banyak yang membuktikan dengan cara yang luar biasa, Tambahan baru adalah anda sering mengunjungi blog orang lain yang aktif didunia blogger dan komentar anda sangat bermanfaat demi kemajuan blog anda sendiri. 

Oleh sebab itu banyak blogger saling silahturahmi hanya sekedar blogwalking di kotak komantar. Hal inilah yang membuat beberapa blog tersebut sangat cepat di indeks oleh google penelusur.

Mungkin hanya itu ilmu yang bisa saya kembangkan dan berikan, selebihnya mungkin hanya kesalahan saya yang tidak mengerti bagaimana memberikan informasi yang lebih detail.

Sekian dan Terima Kasih.
Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.