Home » , , » Kabar Terbaru Mengenai Windows 8.1

Kabar Terbaru Mengenai Windows 8.1

Written By Unknown on Sunday 9 June 2013 | Sunday, June 09, 2013

Windows 8.1
Sebentar lagi,  tombol start yang dihilangkan di Windows 8 akan segera kembali. Walaupun belum pasti "kembali", sebuah screenshot yang memperlihatkan tombol Start tersebut beredar di internet.
Letaknya sama dengan Windows 7, di ujung kiri bawah layar, namun dengan bentuk baru yang lebih fresh dan minimalis, yaitu logo Windows 8. Sedikit terdapat perberbedaan antara tombol Start di Windows 7 dan Windows versi sebelumnya dengan "calon" Windows terbaru keluaran Microsoft ini, warna tombol tersebut akan berubah saat mouse digeser di atasnya. 
Tombol start di Windows 8.1
Fungsinya juga terdapat perbedaan dengan Windows versi sebelumnya, bila dulu, saat ditekan, tombol Start akan memunculkan daftar menu, di Windows 8.1 yang akan ditampilkan adalah Start Screen yang berisi daftar aplikasi. Akan tetapi, latar belakang pada Start Screen dapat disamakan dengan desktop. Sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman yang sama saat mengakses desktop. 
Selain tombol Start, fitur lain yang kemungkinan hadir kembali di Windows 8.1 ini adalah boot-to-desktop. Fitur ini memungkinkan booting komkputer langsung ke lingkungan desktop Windows, tanpa harus melalui Start Screen terlebih dahulu, dan juga booting ke Start Screen seperti pada Windows 8 bisa dipilih apabila diinginkan oleh pengguna.
Bagaimana pendapat anda? ingin mencoba windows 8.1?

Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.